Thanks For Visited This Website. Always Visited ivanfr999.blogspot.com
Posted by : Unknown Senin, 15 Desember 2014

Assalamu'alaikum Wr Wb

Halo! Lama tidak jumpa! Setelah saya sibuk dengan urusan sekolah kini saya dapat kembali mengurusi balog saya yang tercinta ini.

Disini saya akan membagikan game yang cukup menarik yaitu Baseball Superstar 2010. Game ini merupakan game dimana kita bermain baseball. Fitur dari game ini kita dapat membuat karir kita sendiri di dunia baseball. Jika anda penasaran silahkan lihat screenshot nya terlebih dahulu.





Bila anda berminat silahkan klik disini

Selamat menikmati game Baseball Superstar 2010!
Ditunggu komentarnya!!!

Tolong laporkan bila link error atau game tidak bisa didownload.

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Leave a Reply

Terima Kasih Anda telah mengunjungi blog ini. Harap cantumkan link sumber dari blog ini jika anda mencopy sebagian maupun seluruh artikel di blog ini.

Silahkan berkomentar di blog ini dengan menjunjung tinggi rasa kesopanan, kesantunan, etika, dilarang memakai link aktif, dilarang berkata jorok, dll.

Segala bentuk komentar yang melanggar aturan, akan saya hapus.

Terima Kasih

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © 2013 - 2015 Oleh Blog Ivan FR. Diberdayakan oleh Blogger.
Find Me Here

Pengunjung

Total Penayangan Blog

- Copyright © 2013 - 2014 Blog Ivan F.R -Dark Amaterasu Template -