Thanks For Visited This Website. Always Visited ivanfr999.blogspot.com
Posted by : Unknown Selasa, 18 Februari 2014


Hai kawan! Jumpa lagi dengan ane. Kali ini ane akan bagi-bagi ilmu tentang Cara Membuat Sumber Link Otomatis Saat Artikel Di Copy Paste. Memang masalah copy paste ini dalam dunia maya sudah bukan hal yang asing lagi bagi kita, bahkan mendarah daging ke semua elemen masyarakat termasuk para dosen yang ilmunya lebih banyak dari mahasiswanya(Kok nyambung ke dosen????). Sudah capek nulisnya, eh.... yang lain main copas aja. Hehehe...

Tips kali ini bukan berarti si pengunjung tidak bisa copy paste, TAPI cuma mengingatkan saja. Cara kerjanya gini sob: Ketika ada pengunjung yang copas di blog sobat, maka akan ada sumbernya secara otomatis (URL Sobat), yang bisa mengingatkan si peng-copas (bahasa apaan tuh??? hahaha,,,).

Sudah Capek nulisnya, Eh malah main copas... Gini caranya:
  1. Login
  2. Masuk ke Edit HTML
  3. Cari kode </body>, tekan Ctrl+f untuk memudahkan pencarian
  4. Copy kode yang ada di bawah ini dan letakkan di atas kode </body>
  5. Kalo sudah jangan lupa klik Save. 
.<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber :"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://tcr.tynt.com/ti.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>

 Coba copy artikel di blog sobat sendiri, kemudian dipaste-kan misalnya di notepad. Kalo berhasil, maka di bawahnya ada tulisan sumbernya (URL blog sobat sendiri).

Selamat mencoba. Semoga sukses.

Leave a Reply

Terima Kasih Anda telah mengunjungi blog ini. Harap cantumkan link sumber dari blog ini jika anda mencopy sebagian maupun seluruh artikel di blog ini.

Silahkan berkomentar di blog ini dengan menjunjung tinggi rasa kesopanan, kesantunan, etika, dilarang memakai link aktif, dilarang berkata jorok, dll.

Segala bentuk komentar yang melanggar aturan, akan saya hapus.

Terima Kasih

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © 2013 - 2015 Oleh Blog Ivan FR. Diberdayakan oleh Blogger.
Find Me Here

Pengunjung

Total Penayangan Blog

- Copyright © 2013 - 2014 Blog Ivan F.R -Dark Amaterasu Template -